Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati HUT Ke 42, Satpam Di Bener Meriah Gelar Bakti Sosial Dan Santuni Anak Yatim

Kamis, 19 Januari 2023 | 20.07 WIB Last Updated 2023-01-19T13:07:37Z



BerawangNews.com, Bener Meriah - Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Satpam ke 42, Satpam di Bener Meriah bersama Sat Binmas Polres Bener Meriah menggelar kegiatan bakti sosial dan santuni anak yatim di Menasah Nurul Yakin Kampung Serule Kayu kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Kamis (19/01/2023).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui kasat Binmas Polres Bener Meriah AKP Yulizan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan berupa bakti sosial membantu membersihkan lingkungan Menasah, dan memberikan bantuan untuk pembangunan Menasah serta menyantuni sejumlah anak yatim.

"Kegiatan tersebut di ikuti oleh Kasat Binmas Polres Bener Meriah, Kanit Binkamsa Sat Bimas Polres Bener Meriah Bripka Imanda Tory, dan perwakilan satpam dari masing masing perusahaan dan instansi yang ada di Kabupaten Bener Meriah" kata Yulizan.



Yulizan menjelaskan, Ini merupakan rangkaian kegiatan HUT satpam ke-42, Seyogyanya ulang tahun satpam dilaksanakan di tanggal 30 Desember 2022 namun upacara HUT satpam baru akan di gelar pada tanggal 30 Januari 2023 mendatang di halaman Polres Bener Meriah.

"Mudah mudahan apa yang dilakukan oleh rekan rekan satuan pengaman di Bener Meriah hari ini dapat bermanfaat dan mendapatkan berkah dari Allah SWT" harap Yulizan

(Juan)