Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemkab Bener Meriah Terima Penghargaan Dari KPP Pratama Bireuen

Rabu, 04 Januari 2023 | 14.32 WIB Last Updated 2023-01-04T07:32:14Z



BerawangNews.com, Bener Meriah - Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si terima piagam penghargaan atas penandatanganan Berita Acara Rekonsiliasi (BAR) tercepat Tahun Anggaran 2022 dari Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KKP) Pratama Bireuen, Ghulam Ahmad Syafaqi,Rabu (04/01/2023)

Pemberian piagam penghargaan BAR tersebut di saksikan langsung oleh Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Armansyah, SE.,M.Si.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bener Meriah menyampaikan terimakasih kepada Kepala KKP Pratama Bireuen yang sudah berkenan dan meluangkan waktu berkunjung ke Bener Meriah.

" Terimakasih atas penghargaan yang telah di berikan kepada Pemerintah Kabupaten Bener Meriah. Insyaallah dengan kerja sama ini masalah perpajakan bisa kita selesaikan dengan baik," ucapnya.

Dirinya berharap kerjasama yang baik Pemkab Bener Meriah dengan KPP Pratama Bireuen dapat terus di pertahankan. " Semuan keberhasilan ini tidak terlepas dari koordinasi dan kerjasama yang baik, makan dari itu saya harap semua ini dapat kita lertahankan,"ujar Haili Yoga.

Kepala Kantor Pajak Ghulam Ahmad Syafaqi menyampaikan terimakasihnya kepada Pj. Bupati serta Pemerintah Kabupaten Bener Meriah atas kerjasama yang telah mendukung kinerja KPP Pratama Bireuen selama ini.

(Juan)