Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ayah Tiri Tega Lecehkan Gadis 13 Tahun di Bener Meriah

Kamis, 05 Januari 2023 | 16.46 WIB Last Updated 2023-01-05T09:46:23Z



BerawangNews.com, Bener Meriah - Warga kecamatan Mesidah, Kabupaten Bener Meriah K (50) di amankan oleh Satreskrim Polres Bener Meriah, lantaran diduga melakukan jarimah pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, Polisi mengamankan pelaku berdasarkan laporan Reje Kampung pada hari Rabu 04 Januari 2023 sekira pukul 18:00 WIB, melaporkan ke Polsek Mesidah bahwa warganya yang masih di bawah umur menjadi korban pelecehan seksual.

"Dari laporan yang kita terima diduga pelaku melakukan pelecehan seksual terhadap anak tirinya yang masih berusia 13 tahun, dari pemeriksaan sementara diduga aksi tersebut dilakukan didalam kamar rumah milik pelaku" kata Indra.

Indra menjelaskan, pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, saksi-saksi dan akan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

"Saat ini kasus tersebut sedang di tangani oleh unit PPA satreskrim Polres Bener Meriah, dan masih mengumpulkan Keterangan saksi-saksi" jelasnya

(Juan)