Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senam Masal di Lapangan Sengeda Berlangsung Meriah

Minggu, 04 Desember 2022 | Desember 04, 2022 WIB Last Updated 2022-12-04T10:15:06Z



BerawangNews.com, Redelong - Ribuan masyarakat ikut meramaikan senam massal di lapangan Sengeda Bener Meriah, kegiatan olah raga itu dalam rangka peringatan ulang tahun Bener Meriah ke-19 dan Peringatan Hari Jadi Kodam Iskandar Muda ke-66, Minggu (04/12/2022).

Selain masyarakat, Anggota Forkopimda dan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara, TNI dan Polri ikut serta memadati lapangan pacuan kuda kebanggan Bener Meriah itu.

Pj Bupati Haili Yoga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat menyambut HUT kab. Bener Meriah ke 19 dan HUT Kodam ke-66.

“ kami ucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh peserta senam massal hari ini, semoga kegiatan hari ini semakin meningkatkan siraturrahmi dan persatuan kita dalam membangun kabupaten Bener Meriah”, seru Haili Yoga.

“ Bukan Hanya Senam Massal yang kita lakukan, tetapi juga tersedia pasar murah bagi masyarat yang digelar Pemda hari ini, semoga dapat dimamfaatkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako rumah tangga”, lanjut Pj Bupati Bener Meriah itu.

Tampak Haili Yoga, Dandim 0119 Letkol Eko Wahyu Sugiarto, Kajari Agus Suroto, SH dan Sekda Bener Meriah, Armansyah, SE, M.Si membagikan ratusan doorprize kepada para pemenang kupon undian.

Selain itu, anggota Forkopimda Bener Meriah itu juga menyerahkan sembako secara simbolis dalam pasar murah yang digelar Dinas Perdagangan Bener Meriah tersebut.

Senam massal ini juga diramaikan Seluruh Gabungan organisasi wanita Bener Meriah, mulai dari TP PKK, Persit, Bhayangkari dan Dharma Wanita.

(Juan)