Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat Tambal Jalan Yang Berlubang, Cegah Terjadinya Kecelakaan

Minggu, 04 Desember 2022 | 17.43 WIB Last Updated 2022-12-04T10:43:42Z



BerawangNews.com, Redelong- Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Mesidah, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat Di lingkungan Kampung Cemparam Jaya Kecamatan Mesidah Kabupaten Bener Meriah, Minggu (04/12/2022).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan, Bhabinkamtibmas Polsek Mesidah Bripka Adha Rompis bersama dengan masyarakat melakukan gotong royong penambalan jalan yang berlubang.

"Kegiatan gotong royong tersebut dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas karena banyaknya jalan yang berlubang, selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjalin kemitraan antara polisi dengan masyarakat" kata Eriadi

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar bersama sama tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Kemudian Bhabinkamtibmas menyampaikan apabila ada perkembangan situasi yang bersifat prinsipil agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas.

(Juan)