Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Kilometer VI Bersama KKN PPM Unimal Kelompok 47 Lakukan Renovasi Meunasah

Kamis, 03 November 2022 | 19.40 WIB Last Updated 2022-11-06T07:48:33Z



BerawangNews.com, Lhokseumawe - Masyarakat Kilometer VI bersama Kelompok 47 Kuliah Kerja Nyata Program Pengabdian Masyarakat Universitas Malikussaleh ( KKN PPM UNIMAL) lakukan renovasi Meunasah pada Kamis (03/11/2022).

Ketua Kelompok 47 KKN PPM Unimal, Zulfikar menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu implementasi dari Tri Darma Perguruan Tinggi.

"Dalam Tri Darma Perguruan Tinggi, Mahasiswa memiliki peranan dalam Pengabdian di masyarakat serta memberikan dampak positif dalam segala aspek,KKN PPM yang di laksanakan Unimal ini adalah salah satu jalan alternatif agar mencapai peranan tersebut seperti membantu membangun infrastruktur di desa," ujar Zulfikar.

Geuchik Gampong Kilometer VI Muhammad Nasir menyampaikan terimakasih atas program KKN PPM yang dilaksanakan Unimal karna memberikan kontribusi positif bagi Gampong.

" Terimakasih banyak atas kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa melalui kegiatan KKN PPM Unimal khususnya kelompok 47, kegiatan ini membawa dampak positif serta membantu kami dalam mempercepat kegiatan renovasi Meunasah," ungkap nya.

Kegiatan KKN PPM yang dilakukan Unimal ini merupakan bentuk implementasi dari Tri Darma Perguruan Tinggi dalam melaksanakan pengabdian di masyarakat.

(Juan)