Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tampung Aspirasi Masyarakat, Kapolres Bener Meriah Adakan Kegiatan Jumat Curhat

Jumat, 04 November 2022 | 16.39 WIB Last Updated 2022-11-04T09:39:17Z



BerawangNews.com, Redelong- Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K menggelar kegiatan Jumat curhat, silaturahmi dengan masyarakat, wartawan, mahasiswa dan LSM, di Pante Raya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Jumat (04/11/2022).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan,Acara yang di adakan di Asa Cafe Pante Raya tersebut guna menampung aspirasi masyarakat terkait masalah Kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan Polisi dan maslah lainnya.



"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak yang telah berkenan hadir dan memberikan masukan kepada kami Polres Bener Meriah" kata Indra Novianto

Pada kesempatan itu juga AKBP Indra Novianto mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi satu persatu.

Kemudian masyarakat dan LSM serta wartawan mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Kapolres Bener Meriah tersebut. Dan memberikan masukan kepada Kapolres Bener Meriah terkait penegakan hukum dan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bener Meriah.



Masyarakat juga mengapresiasi atas pengungkapan kasus menonjol yang telah dilakukan oleh Polres Bener Meriah akhir akhir ini.

Kemudian Kapolres Bener Meriah memberikan nomor telpon dan WhatsApp kepada masyarakat yang hadir.

"Saya persilahkan masyarakat menyampaikan laporan dan keluhan melalui nomor telp saya, saya akan menanggapi semua laporan tidak ada batasan baik masalah kecelakaan lalulintas, masalah narkoba, permasalahan anggota, kriminalitas dan hal hal lainnya. Nanti nya saya akan terus kan laporan masyarakat untuk di tangani oleh para kasat ataupun Kapolsek" ucap AKBP Indra Novianto

Saat menggelar acara Jum'at curhat tersebut, Kapolres Bener Meriah didampingi oleh, Kasat lantas, kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Samapta, kasat Intelkam, Kasi Propam dan Kapolsek Wih Pesam.

(Juan)