Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muscam KNPI Kecamatan Jagong Jeget, Mukhlis Terpilih Secara Aklamasi

Rabu, 26 Oktober 2022 | Oktober 26, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T13:50:54Z



BerawangNews.com, Takengon - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jagong Jeget hari ini laksanakan Musyawarah Kecamatan Di Aula kantor camat setempat, Rabu (26/10/2022).

Dalam Musyawarah Kecamatan ini, Mukhlis secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jagong Jeget, Kabupaten Aceh Tengah.

Hal itu disampaikan oleh Agus Muliara selaku ketua panitia pelaksana musyawarah kecamatan, kegiatan ini diselenggarakan di Aula kantor camat Jagong Jeget.

Agus Muliara menyampaikan terpilihnya Mukhlis sebagai ketua PK KNPI Jagong Jeget secara aklamasi didukung mutlak oleh seluruh peserta yang berhadir di dalam forum musyawarah itu, yang mana peserta muscam ini merupakan delegasi dari setiap elemen kepemudaan yang berada di kecamatan Jagong Jeget.

Ketua terpilih PK KNPI Kecamatan Jagong Jeget Mukhlis berharap agar semua pengurus dapat bekerja sama dengan seluruh komponen pemuda, stake holder, pemerintahan kecamatan dan desa untuk memerangi narkoba dan pemberdayaan pemuda.

"Kita harus bersama-sama bergandengan tangan untuk memberantas peredaran narkoba di kawasan itu, karena sudah cukup besar dampaknya merusak masa depan generasi muda," katanya.

Mari kita bersama menjadi agen perubahan untuk Jagong Jeget yang lebih maju lagi, karena potensi besar daerah ini harus benar-benar kita manfaatkan apalagi pada saat ini kita juga dalam momentum menyambut sumpah pemuda, tutup Mukhlis.

(Juan)