Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasca Kenaikan Harga BBM, Kapolres Bener Meriah Bagikan Sembako Dari Kapolda Aceh di Bener Meriah

Jumat, 09 September 2022 | 19.45 WIB Last Updated 2022-09-09T12:45:12Z



BerawangNews.com, Redelong- Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K, membagikan bantuan sosial berupa sembako dari Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haidar, S.H, M.M, kepada pedagang kecil, petugas parkir, tukang becak, petugas kebersihan dan masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Jumat (09/09/2022).

Pada kesempatan tersebut AKBP Indra Novianto mengatakan, kegiatan ini dilakukan oleh pihak kepolisian Resor Bener Meriah untuk membantu meringankan beban para pedagang kecil, tukang becak, petugas parkir, petugas kebersihan dan masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Bener Meriah pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Selain di Kecamatan Wih Pesam, Polsek jajaran Polres Bener Meriah juga hari ini membagikan bantuan sosial dari Kapolda Aceh secara serentak.



"Ada sebanyak 300 paket sembako dari Kapolda Aceh yang kita bagikan hari ini di kabupaten Bener Meriah, penyaluran ada yang dari Polres dan sebagian di salurkan oleh personel Polsek jajaran Polres Bener Meriah di setiap Kecamatan" Kata Indra Novianto

"Pembagian bantuan sosial dari Kapolda Aceh ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat kenaikan harga BBM, mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima nya" Ucapannya

Pada saat pembagian bantuan sosial tersebut, Kapolres Bener Meriah di dampingi oleh Wakapolres Bener Meriah para pejabat utama Polres Bener Meriah, serta Bhayangkari Cabang Bener Meriah.

(Juan)