Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Plt. Sekda : Mari Bersama-sama Kita Lestarikan Ekosistem

Selasa, 23 Agustus 2022 | 20.06 WIB Last Updated 2022-08-23T13:06:17Z



BerawangNews.com, Redelong - Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si diwakil oleh Plt. Sekretaris Daerah Armansyah, SE.,M.Si hadiri kegiatan Penanaman Serentak 77 Ribu Pohon yang berlokasi di Kampung Tunyang, Kecamatan Timang Gajah. Selasa (23-08-2022)

Pada sambutan Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.IK dalam rangka kegiatan penanaman serentak 77 ribu pohon, ia mengajak agar kiranya semua kalangan menjaga ekosistem yang perlu dibenahi "Melalui program ini sebagai tindakan Preventif dan preemtif dalam rangka menjaga dan mengendalikan ekosistem yang telah rusak dengan cara memanam pohon sedari saat ini, tentunya agar kita dapat mewariskan kepada anak-cucu kita kelak" ajak Kapolres Bener Meriah itu.

Disela-sela itu, Plt. Sekretaris Daerah Armansyah, SE.,M.Si turut mengajak agar terus budidayakan kelestarian ekosistem, seperti halnya penanaman pohon "Kami atas nama Pemerintah Daerah mendukung program Aceh Hijau dan menghimbau untuk menjaga dan melestarikan alam sekitar, juga agar kiranya para masyarakat dan seluruh kalangan untuk menanam pohon untuk penghijauan, kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi" ajak Armansyah.

Sebelum lakukan penanaman, Plt. Sekda itu bacakan petlrnyataan terkait penanaman pohon "Pada Hari ini, Selasa tanggal 23 Agustus 2022, Kita akan melakukan penanaman 77 ribu pohon secara serentak di seluruh Kabupaten dan Kota se-Provinsi Aceh dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77" pada pernyataannya.

Pantauan di lapangan tampak hadir, Dandim 0119 Bener Meriah Letkol Inf. Eko Wahyu Surgiarto, Kepala Lembaga Kemasyarakatan Pemuda Kelas II/b Bener Meriah Baharuddin, S.H, Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesra Khairmansyah, S.IP.,M.Sc, dan Kadis Pertanian Ir. Nurisman.

(Juan)