Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tertimpa Pohon, Seorang Warga Kecamatan Mesidah Meninggal Dunia

Senin, 30 Mei 2022 | 07.28 WIB Last Updated 2022-05-30T00:28:28Z



BerawangNews.com, Redelong - Akibat angin kencang sebuah kayu tumbang menimpa warga Kampung Perumpakan Benjadi Kecamatan Mesidah Kabupaten Bener Meriah, yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Hari Minggu tanggal 29 Mei 2022, sekira pukul 12.05 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, Korban yang tertimpa pohon akibat angin kencang tersebut ialah Nur Ijah (51) Warga Kampung Perumpakan Benjadi, Kecamatan Mesidah Kabupaten Bener Meriah.

Sebelum musibah tersebut terjadi korban bersama kedua anaknya pergi kekebun memetik buah kopi yang terletak di Kampung Perumpakan Benjadi Kecamatan Mesidah Kabupaten Bener Meriah.

Sekira pukul 12.05 angin yang sangat kencang merebahkan pohon petai dekat dengan korban.

Pada saat kayu tersebut jatuh salah satu cabang pohon petai sebesar lengan tangan orang dewasa mengenai kepala korban yang mengakibatkan korban tidak sadarkan diri.

Salah satu anak korban merasa curiga atas tumbangnya pohon tersebut dan meneriaki korban tetapi tidak ada sahutan sehingga anak korban mengelilingi pohon tumbang dan melihat korban sudah tertimpa.

Anak korban mengangkat korban sudah mengeluarkan darah dari bagian kepala korban. Korban dibawa ke Puskesmas Mesidah menggunakan mobil masyarakat.

Akibat terkendala empat titik pohon tumbang di jalan maka Sekira pukul 14.30 wib korban baru tiba di Puskesmas Mesidah untuk dilakukan perawatan oleh Dokter, melihat kondisi korban mengalami pendarahan di bagian kepala, dokter puskesmas harus merujuk korban ke Rumah Sakit Umum Muyang Kute Bener Meriah.

Sekira pukul 15.50 Wib korban tiba di ruang UGD RSUD Muyang Kute korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter RSUD Muyang Kute Bener Meriah.

Selanjutnya pihak keluarga membawa jenazah korban kembali ke Kampung Perumpakan Benjadi Kecamatan Mesidah Kabupaten Bener Meriah untuk di kebumikan.

Sekira pukul 19.30 WIB, Kapolsek Mesidah Ipda Muhamad Alfata beserta personel Polsek Mesidah melayat di rumah duka dan memberikan santunan kepada keluarga korban.

Keluarga Korban menyatakan bahwa jenazah akan dikebumikan pada hari senin tanggal 30 Mei 2022 di TPU Kampung Perumpakan Benjadi.

(Juan)