Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Kebersamaan Pimpinan Dan Anggota, Polres Bener Meriah Sarapan Bersama Di Halaman Polres Bener Meriah

Senin, 30 Mei 2022 | 11.23 WIB Last Updated 2022-05-30T04:23:41Z



BerawangNews.com, Redelong - Suasana berbeda pagi ini terjadi di Polres Bener Meriah, berbeda dengan hari sebelumnya, hal yang membuat berbeda tersebut ialah Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K beserta Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Bener Meriah sarapan bersama seluruh Personel Polres Bener Meriah, Senin (30/05/2022)

Sarapan bersama tersebut berlangsung di halaman Polres Bener Meriah setelah pelaksanaan apel pagi.

Sarapan nasi bungkus Kapolres dengan personel merupakan wujud kebersamaan Pimpinan dengan anggotanya. Sekaligus mengenang suasana masa-masa pada saat menjalani pendidikan Kepolisian.

Terlihat suasana akrab antara Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K dengan seluruh personel nya saat menyantap sarapan pagi bersama.

Kapolres mengatakan bahwa kebersamaan dapat menjadi cara untuk menyadari betapa pentingnya kebersamaan itu.

Antara pimpinan dan bawahan memiliki hubungan yang sangat besar dan penting dalam sebuah tugas dan tanggung jawab terutama dalam institusi Kepolisian, karena tanpa adanya Personel yang mendukung setiap langkah kinerja pimpinan, kinerja tidak akan berjalan dengan baik.

"Suasana ini mengingatkan saya pada saat masa-masa menjalani pendidikan Kepolisian saya rasa seluruh personel juga merasakan hal yang sama" ucap Kapolres

"Kerja sama yang baik membangun rasa kebersamaan tanpa membeda-bedakan satu sama lain dengan tetap menyadari tugas dan fungsi masing-masing sebagai Anggota Polri itu yang kita harapkan untuk tugas dan tanggung jawab kepolisian yang semakin berat Kedelapan nya" tutur Kapolres

(Juan)