Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KNPI Aceh Utara Buka Puasa Bersama Perkuat Silaturahmi

Selasa, 19 April 2022 | 08.19 WIB Last Updated 2022-04-19T01:19:36Z



BerawangNews.com, Aceh Utara - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama DPK KNPI di Kecamatan se- Aceh Utara menggelar acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama di Tramcoffee, Senin (18/4/2022).

Ketua DPD KNPI Aceh Utara, Agus Hidayat Thaib mengatakan, acara ini sebagai ajang memperkuat silaturahmi bagi organisasi kepemudaan (OKP) serta organisasi masyarakat yang selama ini berhimpun di DPP KNPI yang ada di Kecamatan.

“Buka puasa bersama pengurus ini tentunya harapan kita dapat semakin memperkuat silaturahmi di bulan yang mulia ini,” ujar Hidayat Thaib kepada media ini, Selasa (19/04).

Sementara itu, Ketua Panitia Muhammad Amin, mengucapkan terimakasih kepada para Ketua dan pengurus PK dalam wilayah Aceh Utara.

Dan juga kepada Bapak Camat Dewantara, Camat Nisam, Camat Nisam Antara, Camat Banda Baro, Camat Sawang, dan Camat Muara Batu atas memenuhi undangan kami.

Ucapan terimakasih kepada Ketua PK KNPI Dewantara Saifunnizar yang telah mempersiapkan tempat dan konsumsi yang sangat memuaskan.

"Semoga dengan adanya acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dibawah payung KNPI," ujar M Amin.

(Murhaban)