Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid Agung Babussalam Kabupaten Bener Meriah Santuni Anak Yatim tahap VII

Sabtu, 29 Januari 2022 | 16.41 WIB Last Updated 2022-01-29T09:41:03Z




BerawangNews.com, Redelong - Alhamdulillah Bi idnillahi Ta’ala ... Program Kegiatan penyantunan anak yatim pada tahap VII Masjid Agung Babussalam di masjid Babunnashihin Umah Besi, kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah, dengan Tema “Melangkah Bersama Saling Berbagi Untuk Meraih Ridho Ilahi” Telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar.

Kegiatan Penyantunan anak yatim tahap VII kali ini dihadiri para Undangan diantaranya Bupati Bener Meriah Tgk Abuya Sarkawi, Dandim 0119 letkol inf Eko Wahyu Sugiarti, Anggota DPRK Kabupaten Bener Meriah, Ibu kadis KB PA Bener Meriah dan Forkopimcam Gajah Putih dan Pintu Rime Gayo.

Ketua panitia Tgk. Mahara dalam keterangan tertulisnya menyebutkan Kegiatan penyantunan anak yatim tahap VII Masjid Agung Babussalam kali ini terjangkau di 17 kampung dari 2 kecamatan, yaitu kecamatan Gajah Putih Dan Kecamatan Pintu Rime Gayo dengan jumlah total 106 anak yatim dengan kriteria umur Max 13 tahun (Sebelum Baligh).

Acara kegiatan penyantunan anak yatim ini rutin dilaksanakan oleh panitia penyantunan anak yatim Masjid Agung Babussalam pada setiap bulanya, kegiatan penyantunan yang pertama hingga yang ke 5 dilaksanakan di Masjid Agung Babussalam, adapun yang keenam dilaksanakan di Masjid Nurul Iman kampung Lampahan Kecamatan Timang Gajah dan kegiatan penyantunan anak yatim tahap ke 7 dilaksanakan di Masjid Babunnashihin Umah Besi, kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah guna untuk mempermudah mobilisasi tamu istimewa yaitu anak yatim kelokasi kegiatan penyantunan .

Tgk. Mahara melanjutkan sumber dana kegiatan penyantunan anak yatim Masjid Agung Babussalam diproleh dari dana umat melalui tabungan kotak amal yang berada di Masjid Agung Babussalam ada juga sumbangan melalui rekening BSI dan Bank Aceh Syariah An Panitia penyantunan anak yatim Masjid Agung Babussalam atau sumbangan yang diserahkan langsung oleh donatur kepada panitia dan kegiatan rutin 2 bulan sekali pengutipan derma kotak amal keliling oleh panitia diseputaran kawasan Masjid Agung Babussalam.

Terima Kasih kepada Para Donatur yang telah dan akan memberikan sedekahnya untuk kegiatan dan program yang mulia ini, mudah-mudahan diberkahi dan mendapatkan Ridho dari Allah Subhanallahu Wa ta’ala

Bagi kaum muslimin dan muslimat yang ingin berpartisifasi dalam kegiatan yang mulia ini untuk tahap berikutnya dapat mentransfer melalui rekening BSI No. 7166013326 dan Bank Aceh Syariah No. 05301990000366 An Panitia penyantunan anak yatim Masjid Agung Babussalam untuk konfirmsi dapat mengirim bukti transfer Via SMS/WA ke No. 081377251039 (Tgk Mahara) atau melaui kotak amal yang berada di Masjid Agung Babussalam Tutupnya.

(Juan)