Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mobil Bermuatan Semen Jatuh Ke Dalam Jurang Di Bener Meriah

Kamis, 26 Agustus 2021 | 18.27 WIB Last Updated 2021-08-26T11:27:30Z



BerawangNews.com, Redelong- Bhabinkamtibmas Polsek Pintu Rime Gayo, Bripka Irwansyah, melaksanakan pengamanan lokasi Kecelakaan tunggal satu unit mobil jenis oren mitsubishi yang jatuh ke dalam jurang sedalam 12 meter di jembatan alur cincin (di atas enang enang) Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, kamis (26/8/2021),

"Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut bermuatan semen seberat 20 Ton" Kata Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril

Kemudian Ipda Dasril menjelaskan "mobil tersebut dikemudikan oleh Aswadi, (35) warga Cot Girek Kandang Kecamatan Muara dua Lhokseumawe dan kernetnya bernama Fajar (23), juga warga Cot Girek"

Kejadian nya sekitar jam 04.30 WIB, melaju satu unit mobil jenis oren mitsubishi dengan Nomor Polisi BL 8551 FB dari arah Bireuen yang akan menuju Bener Meriah.

Sesampainya di Kampung Alur Cincin, sang sopir menghentikan laju mobilnya karena ada masalah Sekring yang tidak berfungsi. Setelah itu sang kernet turun dari atas mobil untuk memperbaiki sekring yg tidak berfungsi tersebut.

Karena Mobil berhenti nya di jalan yang agak menurun, tiba tiba mobil bergerak dan sang sopir sudah berusaha menginjak rem kaki dan tangan ditambah sang kernet sudah mengganjal ban mobil dengan balok kayu, tapi laju kendaraan tidak bisa dihentikan lagi.

Sehingga mobil tersebut terjatuh kedalam jurang sedalam 12 meter, Tepatnya di jembatan Kampung Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah.

Sopir yang ikut jatuh bersama mobilnya ke dalam jurang mengalami luka lecet di bagian bahu dan kaki.

"Saat ini personil kita melakukan pengamanan dilokalisasi kejadian menunggu mobil tersebut untuk di evakuasi" tutur Ipda Dasril.

(JB)