Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kongres Pemuda Indonesia Dukung Polri Tindak Penista Agama

Jumat, 27 Agustus 2021 | 19.59 WIB Last Updated 2021-08-27T12:59:22Z



BerawangNews.com, Jakarta- Dewan Pimpinan Nasional Kongres Pemuda Indonesia Mendukung Penuh Polri dalam menindak semua para Penista agama yang dapat mengganggu kerukunan antar umat beragama di Indonesia tanpa pandang buluh, sudah tepat Polri melakukan tindakan tegas terhadap MKM dan YW yang diduga dapat mengganggu stabilitas ketertiban berbangsa dan bernegara.

Presiden Kongres Pemuda Indonesia Pitra Romadoni memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian Republik Indonesia atas ditindaklanjuti semua Laporan Masyarakat sehingga tidak ada pihak-pihak yang merasa kebal hukum dan berani merendahkan agama apapun di Indonesia ini, (27/08/2021)

Budaya Masyarakat indonesia yg menjunjung tinggi Pluralisme, toleransi dan tenggang rasa harus tetap dijaga. Untuk itu, Kapolri Jend. Listyo Sigit harus berani mengambil tindakan tegas untuk menjaga persatuan masyarakat dengan menindak para penista agama tanpa pilih kasih, sebab NKRI lahir be azaskan Pancasila dan hukum untuk itu Kongres Pemuda Indonesia akan siap selalu membantu Polri menindak para perusuh-perusuh dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Indonesia.

(Fri)