Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panita PKD PMII Bener Meriah Serahkan LPJ Kepada Mabincab

Jumat, 02 Juli 2021 | 07.20 WIB Last Updated 2021-07-02T00:20:14Z



BerawangNews.com, Redelong- Setelah sukses melakukan Pelatihan Kader Dasar (PKD) Se-Aceh beberapa waktu lalu, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) Kabupaten Bener Meriah menyerahkan laporan pertanggungjawaban (LPJ) PKD kepada Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Bener Meriah Turham AG, S. Ag, M. Pd, Kamis 1 Juli 2021 kemarin

Ketua panitia pelaksana Zulkifli mengatakan, bahwa laporan ini adalah bentuk tranparansi dan akuntabel penggunaan dana dalam kegiatan Pelatihan Kader Dasar (PKD) Se-Aceh yang dilaksanakan selama 3 hari (18-20 Juni 2021) di Mas Binaan Pante Raya.

Laporan ini juga dalam rangka menyampaikan bentuk proses kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama pelatihan Kader Dasar (PKD), dan sebagai bentuk komitmen panitia serta PC PMII Bener Meriah terhadap kepercayaan yang telah diberikan oleh instansi-instansi sekaligus sebagai bentuk akuntabilitas terhadap instansi yang telah membantu sehingga terlaksananya pelatihan kader dasar (PKD) ini.

Sementara Turham AG, S. Ag, M. Pd salah seorang Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Bener Meriah yang menerima laporan mengatakan, penyampaian laporan seperti ini merupakan ciri-ciri kerja professional untuk menyampaikan laporan secara transparansi dan akuntabilitas penggunaan dana serta rangkaian kegiatan.

Penyampaian laporan kegiatan seperti ini akan menumbuhkan rasa percaya dari semua kalangan, sehingga kedepannya insya Allah akan memudahkan dan menarik simpati semua kalangan dalam melakukan kegiatan, terutama empati dan simpati dari Majelis Pembina Cabang PMII, pungkas Turham AG yang juga Mahasiswa Program Doktor (S-3) UIN Sumatera Utara itu.

(JB)