Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekda Bener Meriah Berikan Santunan dan Bingkisan Untuk Anak Yatim

Jumat, 02 Juli 2021 | 10.34 WIB Last Updated 2021-07-02T03:34:59Z



BerawangNews.com, Redelong -Plt Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si, beserta para jama'ah Pengajian Masjid Agung Babussalam Memberikan santunan dan bingkisan kepada 44 Anak Yatim Jum’at malam (01-07-2021)

Dalam arahannya Sekda Bener Meriah mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong karna telah menjadikan ini sebagai wadah untuk berbagi rezeki

Drs. Haili Yoga, M.Si menghimbau agar jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah dapat menyisihkan sedikit rezeki dan berpartisipasi dalam memberikan santunan kepada anak yatim di bulan selanjutnya.

Sementara itu ketua koordinastor santunan anak yatim Ucok Mahara pada kesempatan itu mengatakan, dalam kegiatan perdana itu santuanan diberikan kepada 44 anak yatim yang berdomisili di seputaran Masjid Agung Babussalam. Dia berharapa kegiatan serupa bisa menjadi agenda rutin bulanan.

Turut hadir dalam memberikan santunan kepada anak yatim, Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si. Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah Drs. Hamdan,MA. Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah Taslim, S.Ag, M.Sos, Para Jamaah tetap pengajian masjid agung babussalam, dan tokoh masyarakat.

(JB)