Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

31 Personil Polres Bener Meriah Hari ini Naik Pangkat

Kamis, 01 Juli 2021 | 15.13 WIB Last Updated 2021-07-01T08:13:20Z



BerawangNews.com, Redelong- Kepala Kepolisan Resor Bener Meriah, Polda Aceh, AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Polri, Terhitung Mulai Tanggal 1 Juli 2021. Personil Polres Bener Meriah dan Kompi 3 Batalion B Pelopor, Kamis, (01/07/2021) di halaman depan Mapolres Bener Meriah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K Pejabat Utama, Para Kasi, Kanit dan Kapolsek Jajaran Polres Bener Meriah serta 31 anggota yang naik pangkat.

"Kegiatan upacara digelar secara sederhana dan menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19. Adapun hari ini anggota Polres Bener Meriah yang naik pangkat sebanyak 31 anggota berikut dengan Personil Brimob Kompi 3 Batalion B Pelopor." kata Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal dalam siaran persnya.

Lebih lanjut Iptu Jufrijal merincikan Personil yang naik pangkat. Dari Iptu Ke AKP 1 Personil, Aipda ke Aiptu 7 Personil, Bripka Ke Aipda 11 Personil, dari Brigadir Ke Bripka 9 Personil, dari Bharatu ke Bharaka 2 Personil dan Bharada ke Bharatu 1 Personil.

Dalam amanatnya Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo menyampaikan, "selamat kepada personil yang telah melaksanakan Korp Raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga dan motivasi dalam melaksanakan tugas"

"Perlu di ingat bahwa kenaikan pangkat yang diterima saat ini, bukanlah semata-mata hak anggota, namun adalah sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas. Sehingga kita harus bersyukur kepada Allah SWT, agar diberikan kemudahan dalam mengemban tugas-tugas yang semakin kompleks dan penuh tantangan"

Mengakhiri amanatnya Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para Kasub Satker yang telah membimbing Personilnya sehingga apa yang di harapkan bisa tercapai saat ini.

(JB)