Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sejumlah Pejabat Teras Bener Meriah Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 75 Secara Virtual

Kamis, 01 Juli 2021 | 19.08 WIB Last Updated 2021-07-01T12:08:31Z



BerawangNews.com, Redelong- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Kepolisian Resor (Polres) Bener Meriah melakukan upacara yang dihadiri sejumlah Pejabat teras Bener Meriah, upacara HUT, tersebut berlangsung secara virtual di Polres setempat, Kamis (01/07/2021).

Sebelum upacara virtual dimulai, Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kabag. Ops. AKP. Syabirin, SH,M.Si menyempatkan diri berbincang dengan PLT. Bupati Dailami dan pejabat teras Kabupaten Bener Meriah terkait rangkaian upacara memperingati hari lahirnya Bhayangkara ke 75 dan konsep presisi polisi masa depan.

Dalam perbincangan tersebut AKP. Syabirin, SH,M.Si selaku koordinator upacara mengatakan, dengan memperingati HUT. Bhayangkara ke 75 ini Polres Bener Meriah akan terus berupaya meningkatkan pelayanan-pelayan secara maksimal terhadap masyarakat.

Peningkatan pelayanan pada masyarakat tersebut terakumulasi dalam konsep “Presisi” kepolisian masa depan, yaitu prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan. Berdasarkan konsep presisi itu dapat membuat pelayanan lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat, jelas Kabag Ops Polres Bener Meriah

Dengan semangat memperingati HUT. Bhayangkara ke 75 ini, tentu kami dari Polri dan TNI serta masyarakat siap membantu Pemerintah dalam meningkatkan pelayanan, mengayomi dan menjaga ketertiban serta keamanan kapan dan dimanapun. Mengingat TNI dan Polri merupakan bagian dari rakyat dan akan selalu membaur dan bersatu padu bersama masyarakat dalam rangka membantu pemerintah, tambah mantan Kasat Lantas Bener Meriah itu.

Lebih lanjut AKP. Syabirin, SH,M.Si yang juga Pomovendus Doktor pada Universitas Merdeka (Unimer) Malang tersebut, menjelaskan presisi Bhakti Bhayangkara dalam bidang kesehatan bagi masyarakat, presisi polri sangat mendukung percepatan penanganan Covid-19 bagi kesehatan dan pemulihan ekonomi masyarakat.

Untuk itu AKP. Syabirin, SH,M.Si mengajak masyarakat dalam masa pandemi covid 19 ini untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan demi keselamatan bersama, tambah suami Dahrina, S. Ag, MA (Kepala MIN 11 Banda Aceh)

Adapun Pejabat Kabupaten Bener Meriah yang turut hadir dalam upacara menyambut HUT. Polri ke 75 adalah PLT. Bupati Bener Meriah Dailami, Dandim 0119, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Danyon 114, Ketua Makamah Syariah, Danki Brimob Bener Meriah, Wakil Ketua II DPRK Anwar pungkas AKP. Syabirin, SH,M.Si

(JB)