Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

FORMAPA SI Gelar Konferensi Pers di depan kantor penghubung Aceh Jakarta

Jumat, 25 Juni 2021 | 21.48 WIB Last Updated 2021-06-25T14:48:23Z



BerawangNews.com, Jakarta- Mahasiswa Dan Pemuda Aceh yang tergabung dalam Forum mahasiswa Pemuda Aceh Se - Indonesia Gelar konferensi Pers di depan Kantor Penghubung Pemerintah Aceh Jakarta, Jum'at 25 juni 2021.

Koordinator Forum Mahasiswa & Pemuda Aceh Se - Indonesia, Suyanto , dalam konferensi pers Jum'at (25/6/2021) mengatakan Pernyataan sikap Mahasiswa Dan Pemuda Aceh yang berada di Jakarta sepakat untuk sama - sama mendesak dan mengawal Kasus Korupsi di Aceh.

“Aceh adalah daerah yang memiliki anggaran besar tapi masih saja menjadi Provinsi Termiskin Se -Sumatra Oleh Karena itu, Kami yang tergabung di FORMAPA SI menyampaikan tuntutannya terhadap KPK untuk membongkar dan mengusut indikasi skandal mega korupsi di Aceh secara tuntas" Tuturnya.

Dalam kesempatan Tersebut meraka juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Aceh untuk Sama - Sama mendesak dan mengawal KPK yang saat ini edang Melakukan proses Penyidikan di Aceh.

"Kita ketahui saat ini Angaran Aceh itu kan cukup besar setiap tahunya Tapi masih saja kita dapat predikat Provinsi Termiskin Se - Sumatra, ini menjadi dugaan kuat kita bahwa masih maraknya kasus - kasus korupsi di Aceh".

"Jadi sudah semestinya bagi kita masyarakat Aceh untuk sama - sama bergerak Dan mengawal persoalan Korupsi di aceh"

Karena alasan itu pula mereka sengaja mengelar Konferensi Pers tersebeut di depan kantor Penghubung Aceh Jakarta.

"sengaja kita buat Konferensi Pers hari ini di depan Kantor Penghubung Aceh sebagai bentuk kecaman kami pemuda Dan mahasiswa Aceh yang berada di perantauan kepada pemerintah Aceh yang tidak mampu mengelola dengan baik".

Di akhir Suyanto juga menyampaikan pihaknya sepakat akan membuat aksi di depan gedung KPK hari selasa nanti.

"Kita juga telah sepakat Selasa akan buat aksi untuk menyuarakan tuntutan - tuntutan ini langsung di depan gedung KPK"

"Terkait surat ijin tadi kita telah konfirmasi besok insaallah kita masukan suratnya". tutupnya.

(Andi P)