Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa STIKes PNAD Menang Lomba Give Away Festival Kampus Merdeka

Sabtu, 26 Juni 2021 | 20.00 WIB Last Updated 2021-06-26T14:10:59Z

Andika Syahputra

BerawangNews.com, Redelong- Mahasiswa STIKes Payung Negeri Aceh Darussalam (PNAD) berhasil menjadi salah satu pemenang dalam lomba giveaway Festival Kampus Merdeka yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, (26/06/2021).

Mahasiswa yang memenangkan lomba tersebut adalah Andika Syahputra yang merupakan mahasiswa Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Peminatan Promosi Kesehatan.

Seperti yang kita ketahui pada tanggal 15 juni lalu, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia mengadakan giveaway dalam rangka memeriahkan acara festival kampus merdeka.

Dalam lomba giveaway tersebut yang diupload oleh Andika dilaman IG adalah “Mengajak kepada seluruh mahasiswa untuk memeriahkan acara festival kampus merdeka”.

Mahasiswa yang saat ini kuliah disemester 8 itu menjelaskan tidak menyangka juga kalau bakal menang, ujarnya saat ditanyai melalui pesan singkat WhatsApp.

Di sosial media, giveaway seakan menjadi hal yang sangat sering ditemukan, umumnya pemberi giveaway mengunggah postingan mengenai kontes yang diadakan serta persyaratan yang harus dipenuhi. Biasanya, cukup dengan Caption yang menarik, like, follow, dan doa yang banyak, maka hadiah bisa dimenangkan tutupnya

(JB)