Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wakil Bupati : “Wartawan Dan Pemerintah Harus Bersinergi Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kamis, 01 April 2021 | 21.10 WIB Last Updated 2021-04-01T14:10:34Z


Dailami Wakil Bupati Bener Meriah

BerawangNews.com, Redelong- Bupati Tgk. H. Sarkawi dan Wakil Bupati Dailami menghadiri acara Pelantikan Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bener Meriah periode 2021 – 2024 yang dilantik oleh Ketua PWI Provinsi Aceh Tarmilin Usman,SE,M.Si di Aula Mess Pemda Bener Meriah, Kamis, (01/04/2021).

Wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah Dailami dalam sambutannya, pertama sekali saya atas nama pribadi dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah mengucapkan selamat kepada Saudara Mashuri atas terpilihnya dan pada hari ini telah dilantik sebagai Ketua Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bener Meriah masa bakti 2021 – 2024.

Wabup Dailami juga berpesan, semoga dengan dilantiknya Ketua yang baru terhadap PWI Bener Meriah, kedepannya dapat lebih memajukan kinerja Jurnalis serta membantu Pemda Kabupaten Bener Meriah dalam memajukan kesejahteraan serta pembangunan wilayah Bener Meriah, ungkapnya.

Sekarang ini peran pers sangat diperlukan dan dibutuhkan terhadap perkembangan pemberitaan pembangunan daerah yang dilakukan oleh Pemerintah, untuk itu kami mengajak insan pers di Kabupaten Bener Meriah untuk berperan serta agar senantiasa memupuk kesadaran dan berkomitmen serta ketaatan dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik demi memperkuat persatuan dan kesatuan didalam kita bernegara,harapnya.

“Menjunjung tinggi dan ketaatan wartawan pada kode etik jurnalistik, demi citra kredibilitas dan integritas wartawan khususnya PWI Bener Meriah sangat berpengaruh besar terhadap pembangunan bangsa dan sekaligus meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik dengan pemda dengan tujuan untuk kesejahteraan rakyat.

(JB)