Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tarmilin : PWI Bener Meriah Harus Semangat Dalam Bertugas

Kamis, 01 April 2021 | 21.29 WIB Last Updated 2021-04-01T14:29:10Z



BerawangNews.com, Redelong- Pelantikan Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bener Meriah hari ini di lantik oleh ketua PWI Aceh di Mess Pemda Bener Meriah, kamis (01/04/2021).

Dalam sambutannya Ketua PWI Provinsi Aceh Tarmilin Usman,SE,M.Si mengatakan, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati beserta jajaran atas pelantikan Ketua PWI Kabupaten Bener dan kami juga mengucapkan selamat kepada Wakil Bupati Bener Meriah Dailami yang telah dilantik pada beberapa waktu yang lalu.

Kepada pengurus PWI Bener Meriah yang baru dilantik harus lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas, pengurus PWI Bener Meriah dalam menjalankan tugas bukan untuk menjadi musuh bagi Pemda Bener Meriah namun sebaliknya jadikanlah Pemda Bener Meriah sebagai rekan dalam menjalankan tugas yang pada intinya saling menghargai dan menghormati, harap Tarmilin.

“ Wartawan didalam menjalankan tugas telah diatur sesuai dengan koridor, salah satunya adalah sebagai kontrol sosial, dan pemda Bener Meriah tidak perlu takut menjadikan wartawan sebagai mitra, karena wartawan juga bergerak sesuai dengan Undang-undang yang telah diatur oleh Negara, terangnya.

(JB)