Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RAK Komisariat STAIN-GP, Nova Singkite Unggul

Sabtu, 24 April 2021 | 22.28 WIB Last Updated 2021-04-24T15:28:51Z



BerawangNews.com, Takengon- Himpunan mahasiswa Islam(HMI) komisariat STAIN-GP Takengon melaksanakan RAK (Rapat anggota komisariat) bertempat di sekretariat Cabang Himpunan mahasiswa Islam Takengon yang berlokasi di Blang kolak ll Takengon, Sabtu (24/04/2021).

Dalam RAK HMI komisariat STAIN-GP Takengon ini melakukan pemilihan ketua baru untuk periode 2021-2022 dan membahas tentang perubahan status Komisariat STAIN menjadi komisariat IAIN Takengon dan pemekeran komisariat menjadi 2 komisariat yaitu komisariat Tarbiyah dan komisariat SAUDA( syariah Ushuluddin Dakwah).

Dalam hal pemilihan ketua baru HMI komisariat STAIN Takengon ada 2 kandidat yang mencalonkan diri sebagai ketua umum HMI komisariat STAIN Takengon yaitu Nova singkite dan Rasmi.

Dalam penghitungan suara NOVA SINGKITE keluar sebagai pemilik suara terbanyak.

Nova Singkite dalam sambutannya mengatakan "HmI merupakan organisasi mahasiswa paling berpengaruh di negara kesatuan republik Indonesia yang turut serta di setiap perkembangan sektor kenegaraan dan turut ambil serta dalam terwujudnya masyarakat adil dan makmur.

Memiliki struktur kepengurusan yang kongkrit mulai dari pengurus besar badko di tingkat provinsi cabang di tingkat kabupaten dan Komisariat di lingkup kampus, dengan terpilihnya saya sebagai ketua umum HMI Komisariat IAIN Takengon dapat menjalankan tridarma perguruan tinggi dan dapat menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya dan menjadikan komisariat IAIN TAKENGON salah satu komisariat yang berperan aktif di setiap pergerakan mahasiswa" tutupnya.

(SR)