Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Sespri Presiden RI Tiba Di Bener Meriah

Kamis, 25 Maret 2021 | Maret 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-25T10:50:31Z



BerawangNews.com, Redolong- Tim Sespri Presiden Republik Indonesia, yang didampingi oleh Dandim 0119 Bener Meriah dan Kapolres Bener Meriah, melaksanakan Peninjuan dan pengecekan lokasi kebun Pisang Gavendish bertempat di Kampung Rimba Raya, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Aceh pada Hari ini, Kamis (25/03/2021)

Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H Melalui siaran tertulis nya menyampaikan "Rombongan Tim Sespri Presiden Tiba Di Lokasi Sekitar Pukul 10:00 WIB"

Dalam peninjauan lokasi Kunjungan Presiden Joko Widodo tersebut Tim Sespri didampingi oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, Dandim 0119 Bener Meriah, Letkol. Inf. Valyan Tatyunis dan Kepala bagian Het Operasional Aceh, dari PT GGP, Edi Kembaren.

Setibanya di lokasi kebun Gavendis Tim Sespri langsung melaksanakan peninjauan dan pengecekan di seputaran lokasi kebun yang akan di kunjungi oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pada tanggal 30 Maret 2021 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut tim Sespri memastikan kondisi wilayah perkebunan pisang yang akan di kunjungi oleh Presiden dalam rangka pelaksanaan panen raya perdana dan penanaman pisang Gavendish yang akan di tanam secara simbolis oleh Presiden.




Tim juga meminta kejelasan lahan penanaman pisang Gavendish melalui Dinas Lingkungan Hidup agar dalam kegiatan Kunjungan Presiden tidak menjadi kendala di lapangan.

"Kegiatan peninjauan tersebut berlangsung sekitar 30 menit, kunjungan Sespri Presiden yang didampingi oleh Dandim 0119 Bener Meriah dan Kapolres Bener Meriah ini merupakan langkah awal untuk mensukseskan kegiatan Presiden, dalam pelaksanaan panen perdana pisang Gavendish di Kabupaten Bener Meriah" tulis Iptu Jufrijal.

(JB)