Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ISMI Aceh Silaturahmi dengan Wakil Bupati Bener Meriah

Jumat, 26 Maret 2021 | 09.48 WIB Last Updated 2021-03-26T02:48:50Z



BerawangNews.com, Banda Aceh- Disela-sela kunjungan kerjanya ke Banda Aceh Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menghadiri agenda silaturahmi dari Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI) Provinsi Aceh di Deputroe Coffee, Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, Kamis (25-03-2021) kemarin

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut Pengurus ISMI Aceh yang diwakili oleh Hasdiana, S.Pd selalu sekjen ISMI Aceh yang didampingi oleh Zahlul, Ivan dan Dedi, memaparkan bahwa organisasi ISMI merupakan hasil kolaborasi Ormas besar Islam di Indonesia yaitu NU dan Muhammadiah, serta ICMI.

“Pak Ilham Habibie selalu Ketua Umum ISMI Pusat sangat mengharapkan persatuan saudagar lintas Ormas Islam dapat menguatkan perekonomian umat,” ucap Sekjen ISMI Aceh dihadapan Wabup Bener Meriah dalam pertemuan itu.

Sementara di Aceh katanya lagi, ISMI sendiri di pimpin oleh Nuchalis, S.P, M.Si dan beliau memohon maaf kepada Bapak Wakil Bupati pada kesempatan pertemuan tersebut tidak bersama.

Terkit hal tersebut Wakil Bupati Bener Meriah Dailami menyampaikan apresiasi dan menyambut baik rencana yang dilakukan teman-teman pengurus ISMI Aceh terhadap penyelenggaraan event nasional berupa SILABIS 12.

“Saya yang baru dilantik oleh Gubernur Aceh 13 hari yang lalu, sangat serius untuk mendobrak kemajuan daerah salah satunya berkolaborasi dengan investor,”kata Wabup Dailami yang pada saat itu didampingi oleh Kadis Syariat Islam Kabupaten Bener Meriah.

“Kami sangat terbuka dengan para pihak untuk kemajuan Kabupaten Bener Meriah dan untuk menunjang kelancaran para insvestor kita juga punya akses Bandara Rembele. Semoga Pelaksanaan SILABIS 12 bisa dilaksanakan juga di Bener Meriah,” tutup Wakil Bupati Bener Meriah.

(ASB)