Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diabilitas Aceh Tengah lantunkan Asmaulhusna untuk Milad KAMMI

Rabu, 31 Maret 2021 | 08.51 WIB Last Updated 2021-03-31T01:51:14Z



BerawangNews.com, Takengon- Milad KAMMI ke 23 tahun. Dirayakan bersama para penyandang disabilitas silih nara kabupaten Aceh Tengah pada hari Senin, 29 maret 2021.

Mukhlisin ketua KAMMI Daerah Gayo mengatakan, kegiatan milad KAMMI bersama disabilitas ini kita laksanakan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah dengan melaksanakan makan bersama dan memberikan motivasi kepada para penyandang disabilitas, sebagaimana filosofi gerakan KAMMI bahwa salah satu aspek yang menjadi perhatian KAMMI adalah aspek sosial masyarakat, penyandang disabilitas adalah salah satu diantara orang yang harus kita perhatikan di negara ini.

Penyandang disabilitas juga manusia layaknya orang normal, mereka juga membutuhkan perhatian, motivasi dan dukungan sebagaimana yang dibutuhkan oleh orang normal.

Para penyandang disabilitas juga memiliki bakat yang luar biasa yang bahkan mungkin tidak dimiliki oleh orang normal. Oleh karena itu KAMMI berharap kepada Pemda Aceh Tengah kedepan ada perhatian yang serius kepada para penyandang disabilitas. Kita pingin ada ajang perlombaan khusus untuk penyandang disabilitas sebagaimana yang biasa diselenggarakan untuk orang normal.

Saudara/i kami para penyandang disabilitas sangat senang dengan acara ini, Bentuk terimakasih dari SLB silih Nara pada KAMMI saudara/i kami para penyandang disabilitas melantunkan ASMAUL HUSNA untuk KAMMI. Mereka berharap kegiatan motivasi untuk disabilitas rutin dilaksanakan seperti acara taraining motivasi disabilitas bersama syikdam hasyim gayo yang dulu pernah dilaksanakan. Mereka mendoakan semoga KAMMI diberi kekuatan untuk mewujudkan cita-cita menjayakan Indonesia.

Bersama disabilitas kita bangkit tutup mukhlisin.

(JB)