Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

RAK Komisariat Teknik, Wahdiara Terpilih Sebagai Formature

Rabu, 10 Februari 2021 | 10.13 WIB Last Updated 2021-02-10T03:14:23Z


Wahdiara Ketua Terpilih Komisariat Teknik

BerawangNews.com, Takengon – Komisariat Teknik HmI Cabang Takengon Sukses Menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke VI Pada hari Selasa tadi malam (10/02/2021).

Pada RAK Komisariat Teknik ini ada 3 kandidat yang menyatakan diri siap untuk menjadi calon Ketua Umum Komisariat Teknik diantaranya Riko Alwandi, Karmila, Wahdiara, Sebut Ketua Panitia Hajimi.

Suasana RAK berjalan dengan lancar seperti yang kita harapkan, hingga keluar satu nama untuk formature Komisariat Teknik dari tiga calon, tambahnya.

Abdul Rahim sebagai demisioner ketua komisariat mengucapkan terimakasi kepada teman-teman kader HmI Terkhusus Komisariat Teknik yang selama ini telah membantu dalam menjalankan roda organisasi yang kita cintai ini, dan komisariat ini bisa kita perjuangkan dari komisariat persiapan hingga penuh, ini semua tidak terlepas dari bantuan seluruh teman-teman kader HmI dan dukungan dari Kanda Yunda serta Berkat Do’a Kita bersama.

Wahdiara ketua umum komisariat terpilih mengucapkan terimakasi kepada teman-teman yang telah mempercayai untuk mengemban amanah yang cukup berat ini.

Mari kita kita bersama saling bahu membahu menjalankan amanah ini, karena apa yang kita lakukan semua semata hanya untuk umat dan bangsa ini, dan mengharapkan Ridha Allah, tutupnya.

(JB)