Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polres Bener Meriah Dan TNI Kawal Vaksin Covid -19 Hingga Tiba Di Bener Meriah

Senin, 01 Februari 2021 | 20.11 WIB Last Updated 2021-02-01T13:11:34Z



BerawangNews.com, Redelong - Vaksin Covid19 hari Senin (01/02/2021) tiba di Bener Meriah, dan ditempatkan di Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah.

Pendistribusian Vaksin tersebut tampak dikawal oleh pihak kepolisian dan TNI.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H, M.Si mengatakan "ia hari ini vaksin Covid19 sudah tiba dan ditempatkan di dinas kesehatan kabupaten Bener Meriah"

Tadi dalam perjalan dikawal oleh personil kita satlantas yang di pimpin langsung Kasat Lantas Iptu Ayiub, kemudian ada personil Brimob, juga ada rekan kita dari TNI" tambah AKP Syabirin yang langsung menyaksikan proses pendistribusian.

vaksin berjumlah 59 kotak, dan 5 vial tambahan dengan perkotak berisi 40 vial, jika dijumlahkan keseluruhan berjumlah 2.365 vial, disimpan di gudang Dinas Kesehatan Bener Meriah.

"Tadi pukul 17:00 WIB vaksin sudah tiba di Bener Meriah, Saat ini vaksin di tempatkan di dinas kesehatan kabupaten Bener Meriah dan akan di kawal oleh personil TNI Polri untuk memastikan keamanannya, sementara Untuk pendistribusian menunggu teknis pelaksanaannya dari Dinkes Bener Meriah" imbuh AKP Syabirin.

(ZHK)