Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

M.sahlan terpilih sebagai ketua formatur komisariat Ekonomi HmI Cabang Takengon

Rabu, 10 Februari 2021 | 21.28 WIB Last Updated 2021-02-10T14:28:56Z


M. Sahlan Formature Komisariat Ekonomi HmI Cabang Takengon

BerawangNews.com, Takengon - Komisariat Ekonomi HmI Cabang Takengon Sukses Menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke XI Pada hari Rabu tadi malam (10/02/2021).

Pada RAK Komisariat Ekonomi yang di selenggarakan ada 2 kandidat yang menyatakan diri siap untuk menjadi calon Ketua Umum Komisariat Ekonomi diantaranya Siti maghfirah dan M. Sahlan, acara tersebut berlangsung di sekretartiat Hmi cabang takengon. Mahdeni selaku ketua panitia menyebutkan acara tersebut berlangsung lancar dan aman sampai akhir acara tersebut selesai terlaksana di selenggarakan.

"Alhamdulillah suasana RAK berjalan dengan lancar seperti yang kita harapkan, hingga keluar satu nama untuk formature Komisariat Ekonomi dari dua calon yaitu M.Sahlan. Sebut Mahdeni

Riki Setia Budi sebagai demisioner ketua komisariat mengucapkan terimakasi kepada teman-teman kader HmI Terkhusus Komisariat Ekonomi dan menyampaikan sepatah kata dalam menguatkan dan memberikan harapan kepada ketua terpilih tersebut.

"sedalam-dalamnya tau, setinggi-tingginya tau belum tentu mengerti, sedalam-dalamnya mengerti, setinggi-tingginya mengerti belum tentu memahami serta harapan agar kepengurusan komisariat ekonomi yang terpilih bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Ungkapnya

Muhammad Sahlan ketua umum komisariat terpilih mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah mempercayai untuk mengemban amanah yang cukup berat ini.

"Kami berharap kita komisariat Ekonomi bersama-sama saling bahu membahu menjalankan amanah ini, dan mengembalikan Marwah komisariat sebagai jantungnya HmI karena apa yang kita lakukan semua semata-mata hanya untuk umat dan bangsa ini, dan mengharapkan Ridha Allah SWT". tutupnya.

(E.S)