Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mantan Kepala SMA Negeri 1 Bukit Kunjungi MPD Bener Meriah

Rabu, 10 Februari 2021 | 13.30 WIB Last Updated 2021-02-10T06:30:57Z



BerawangNews.com, Redelong -Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kabupaten Bener Meriah menerima kunjungan silaturrahmi Mantan Kepala SMA Negeri 1 Bukit Drs. Syamsuardi, M. Pd, Rabu 10/02/2021

Kunjungan ini hanya silaturrahmi biasa, mengingat kawan-kawan pengurus MPD adalah orang-orang yang selalu memikirkan kemajuan dan pengembangan pendidikan, makanya perlu silaturrahmi jelas Syamsuardi

Syamsuardi yang juga mantan Kepala SMA Negeri 1 Permata itu mengatakan, dalam memajukan pendidikan di Bener Meriah perlu adanya panduan untuk menggerakkan dan membina kemajuan dalam pengetahuan maupun dalan bidang akhlak.

Melihat kondisi saat ini sangat penting memberi pemahaman karakter terhadap guru dan siswa. Hal ini perlu didukung dengan menerapkan manajemen pendidikan yang berkualitas dan terstruktur, jelas mantan Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Bener Meriah itu.

Lebih lanjut Syamsuardi mengatakan mengingat pendidikan tidak terlepas dari masyarakat, maka sangat perlu menciptakan dan memfasilitasi hubungan dan tanggung jawab dengan MPD, Komite Sekolah serta stakeholder pendidikan.

Apapun program yang diciptakan memajukan pendidikan tidak terlepas dari finansial dan fasilitas yang memadai, termasuk pengembangan bakat minat siswa dalam belajar, pungkas mantan ketua MKKS itu.

(JB)