Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0109/Aceh Singkil Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Konflik

Rabu, 20 Januari 2021 | 11.51 WIB Last Updated 2021-01-20T04:51:10Z



BerawangNews.com, Redelong– Salah Satu bentuk kepedulian Kodim 0109/Aceh Singkil kepada masyarakat yang menjadi korban konflik ialah dengan menyalurkan bantuan Sembako yang diberikan oleh Pangdam IM kepada warga Desa Ketapang Indah kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (20/01/21).

Bertempat di Desa Ketapang Indah, Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P menyerahkan secara langsung paket Sembako kepada masyarakat.

Tidak hanya kepada masyarakat, bantuan ini juga di berikan kepada personil Kodim 0109/Aceh Singkil yang juga menjadi korban konflik pada saat itu. Diantaranya adalah Lettu Inf Agus Sujiantoro, Peltu Haryadi dan Serka Samidi yang mengalami luka tembak pada masa konflik.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto, S.I.P mengatakan bahwa para korban konflik selalu di perhatikan oleh TNI AD.

"Saya mewakili Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI A. Marzuki, selalu memperhatikan masyarakat yang menjadi korban pada saat konflik dulu, termasuk juga para prajurit yang telah berjuang pada saat itu", ucapnya.

(JB)