Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC PPDI Audiensi dengan beberapa Anggota DPRK Bener Meriah

Kamis, 07 Januari 2021 | 08.46 WIB Last Updated 2021-01-07T01:46:40Z


BerawangNews.com, Redelong- Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Bener Meriah, melakukan pertemuan dengan beberapa Anggota DPRK Bener Meriah pada Hari Rabu Kemarin (06/01/2021).

adapun tujuan dari pertemuan ini membahas tentang program pemberdayaan penyandang disabilitas, agar mereka bisa berdikari dan mandiri sehingga diharapakan penyandang disabilitas di Kabupaten Bener Meriah bisa sejahtera.

Tgk.Husnul Ilmi, S.Sy, selaku wakil ketua DPRK sangat menyambut baik atas rencana ini, potensi penyandang disabilitas harus di kembangkan sesuai dengan bakat dan kemampuannya, tanpa harus pesimis terhadap kondisi fisik yang dialami saat ini, ungkap beliau.

Dalam pertemuan ini juga, dibahas mengenai gedung sekretariat yang akan digunakan PPDI dalam menjalankan program organisasi, dalam hal ini dari Kabid Pelayanan Rehabilitasi Sosial dinas sosial Kabupaten Bener meriah, merespon dengan meminjamkan sementara bangunan Loka Bina Karya (LBK) Pante raya, sebagai sekretariat organisasi PPDI.

Sementara itu ketua DPC PPDI Bener Meriah mengucapkan ribuan Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, karena dukungan ini adalah modal utama dalam memajukan organisasi kedepannya ungkap beliau.

(JB)