Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmikan Pendestrian, Pj Bupati : Malioboronya Bener Meriah

Selasa, 03 Januari 2023 | 07.59 WIB Last Updated 2023-01-03T00:59:37Z



BerawangNews.com, Bener Meriah - Secara resmi Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, tanda tangani prasasti Pembangunan Pendestrian di Jalan Jalur dua Simpang Tiga-Panteraya sore kemarin, (02/01/2023).

Peresmian itu berlangsung dilokasi pembangunan yang disaksikan para pengunjung dan pedagang yang telah mulai beraktivitas di area bangunan sepanjang 500 meter tersebut.

Haili Yoga memberikan apresiasi kepada Dinas lingkungan hidup Bener Meriah yang telah menyelesaikan program ini.

“ Apresiasi kami kepada Dinas Lingkungan Hidup yang telah melaksanakan program pemerintah daerah ini, luar biasa, sore hari ini kita dapat melihat bagaimana peningkatan aktivitas sosial ekonomi masyarakat akibat dibangunnya pendestrian ini”, ucapnya.

Lanjut Penjabat Bupati Haili Yoga, “ Melihat ramainya masyarakat dan pedagang, seperti jalan Malioboro di Yogyakarta, mungkin bisa kita sebut ini Malioboronya Bener Meriah, dan akan menjadi cikal bakal tumbuhnya pusat ekonomi baru di Redelong”, harapnya yang disambut tepuk tangan.

Selain itu, Pj Bupati berharap agar ruang terbuka hijau itu dapat dimamfaatkan masyarakat dengan sebaik-baiknya, karena tujuan pembangunan itu adalah untuk kesejahteraan masyarakat, ia juga berpesan kepada instansi Pemerintah yang mengelola, untuk menjaga, mengatur dan merawat hasil program pembangunan tahun 2022 itu.

Turut hadir dalam Kegiatan peresmian Pj Sekda Bener Meriah, Armansyah, SE, M.Si, Anggota DPRK , Darwinsyah, Para Asisten Setdakab Bener Meriah dan Seluruh kepala Satuan Perangkat Kabupaten Bener meriah.

(Juan)