Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kuatkan Pengalaman Kewirausahaan, Koperasi Nahma Gayo Gelar Diskusi

Senin, 30 Januari 2023 | 17.39 WIB Last Updated 2023-01-30T10:39:34Z



BerawangNews.com, Jakarta - Koperasi Nahma Gayo kembali menggelar diskusi kewirausahaan. “Ini merupakan kegiatan kedua. Kegiatan pertama, kerjasama dengan Pusat Kajian Kebudayaan Gayo, membahas “Membangun Koperasi yang Bermaslahat dan Berkemajuan” yang digelar tanggal 13 Januari 2023 lalu,” kata Prayogi, Sekretaris Umum II Koperasi Nahma Gayo, Senin (30/01/2023).

Diskusi kewirausahaan tersebut, ungkap Prayogi, bertujuan untuk menguatkan pemahaman sekaligus menguatkan pengalaman kewirusahaan anggota Koperasi Nahma Gayo. “Tapi, lebih best practice, langsung dari pelaku, entrepreneur-nya, bagaimana membangun usahanya dari nol, dari modal terbatas, sampai dapat keuntungan yang tak terbatas dan bisa mengembangkan usaha lainnya dan berdampak luas bagi masyarakat,” kata Yogi.

Menurut Prayogi, berbagi pengalaman langsung dan adanya role model seperti itu, sangat dibutuhkan anggota Koperasi Nahma Gayo dan masyarakat yang mau membuka usaha. “Saat bersamaan, juga memberikan kesempatan, membuka jalan, khususnya buat anggota Koperasi Nahma Gayo. Tidak menutup kemungkinan, ada yang mau membuka usaha yang sama di tempat dan daerah yang berbeda. Diharapkan bisa saling bersinerji, alang tulung beret bebantu antaranggota. Alhasil, berdampak pula pada kemajuan Koperasi Nahma Gayo,” tegas Prayogi.

Diskusi kewirausahaan tersebut, sambungnya, bertema “Membangun Usaha Air Dari Modal Tiga Juta, Sampai Untung Tak Terkira” dengan pembicara Win Armizan, seorang pengusaha dan akan digelar secara terbuka melalui Zoom Meeting, malam ini, Senin (30/1/ 2023), mulai pukul 20:20 WIB, yang dimoderatori Hasyimi (Wakil Sekretaris Umum I Koperasi Nahma Gayo) dan Master of Ceremony (MC): Rahmawati (Kordinator Unit Serba Usaha). Lebih lanjut, bisa diikuti melalui tautan Zoom Meeting

Meeting ID: 837 6929 3363
Passcode: 591919

Atau dengan tautan

https://us02web.zoom.us/j/83769293363?pwd=K3NrdXJPQzVrL1AvdmJnSkxBMk90Zz09

“Selain berbagi pengalaman langsung, Membangun Usaha Air Dari Modal Tiga Juta, Sampai Untung Tak Terkira, nanti ada sambutan dari Ketua Koperasi Nahma Gayo, Pak Yusradi Usman al-Gayoni, terkait Koperasi Nahma Gayo dan kegiatan yang digelar malam ini,” tutup Prayogi.

(Jupri)