Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Unit sepeda motor terlibat Kecelakaan Lalin, 3 Orang Dilarikan Kerumah Sakit di Bener Meriah

Sabtu, 07 Januari 2023 | 17.13 WIB Last Updated 2023-01-07T10:13:40Z



BerawangNews.com, Bener Meriah - Dua unit sepeda motor terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Simpang Tiga-Pondok Baru, tepatnya di Kampung Panji Mulia 1 Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener meriah. yang mengakibatkan dua orang pengendara sepeda motor mengalami Luka-luka.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Ipda Sofyan Kurniawan, S.H mengatakan Kecelakaan lalulintas tersebut terjadi pada hari Sabtu 7 Januari 2023 sekira pukul 09:20 WIB, kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut ialah satu unit sepeda motor Yamaha Mio tanpa Nomor Polisi dan dan satu unit sepeda motor Yamaha Pcx dengan Nomor Polisi BL 3225 YH.


"Korban yang mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut ialah, Khairil Rezeki (16) warga Kampung Bale Redelong Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah mengalami luka di bagian kepala, Khairul Rezeki merupakan pengemudi sepeda motor Yamaha Mio yang berboncengan dengan Fatiah Zulfa (40) yang mengalami luka lecet di bagian lengan. Kemudian Sabardi (35) warga Kampung Kala Tenang Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, mengalami luka di bagian kepala" kata Ipda Sofyan

Ipda Sofyan menjelaskan, sebelum kecelakaan terjadi, melaju melaju 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Pcx yang dikendarai oleh Sabardi dari arah Pondok Baru menuju Simpang Tiga sesampainya di jembatan Wih koyel Kampung Panji Mulia 1 sepeda motor tersebut hendak mendahului Mobil yang berada di depannya namun pada saat yang bersamaan melaju 1 (satu) unit sepeda motor yamaha mio dari arah yang berlawanan dan di karenakan jarak yang sudah terlalu dekat dan berada di tikungan kecelakaan tersebut tidak dapat di hindarkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kedua pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka di bagian kepala dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Muyang Kute, sedangkan untuk barang bukti saat ini sudah di amankan oleh satuan lalulintas Polres Bener Meriah.

(Juan)