Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj. Bupati Berikan Penghargaan Tenaga Teladan Di RSUD Muyang Kute

Rabu, 21 Desember 2022 | 10.43 WIB Last Updated 2022-12-21T03:43:56Z



BerawangNews.com, Redelong - Usai menyerahkan penghargaan bagi pegawai berkinerja baik di lingkup Inspektorat Bener Meriah pada Tanggal 20 Desember 2022. Hari ini giliran tenaga kesehatan RSUD Muyang Kute di berikan penghargaan oleh Pj. Bupati Bener Meriah.

Pemberian penghargaan teladan bagi tenaga kesehatan tersebut berlangsung di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muyang Kute, Pemberian penghargaan dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si, Rabu (21/12/2022)

Ketika apel, Pj. Bupati Bener Meriah meminta kepada seluruh unsur RSUD Muyang Kute dari Direktur hingga Satpam dan cleaning service untuk bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi pasien, sehingga pasien merasa nyaman ketika berkungjung ke RSUD Muyang Kute.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan apresiasinya kepada para tenaga kerja di lingkup RSUD Muyang Kute yang selama ini sudah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, " kita harap komitmen ini terus dipertahankan dan di tingkatkan dalam melayani masyarakat. Pada awal Tahun 2023 kita akan memulai perubahan kearah yang lebih baik bagi RSUD Muyang Kute," ucap Haili Yoga.

Pantauan di halaman RSUD Muyang Kute, usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 11 orang tenaga kerja teladan di RSUD Muyang Kute. Penghargaan yang diberikan mulai dari kepala ruangan teladan hingga cleaning service teladan. Apel pagi itu juga di hadiri ini dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Bener Meriah Armansyah, SE, M.Si, Asisten II drh. Sofyan, Kepala BPKPA Marwan,SE, MM, Inspektur Bener Meriah Mawardi, S.Ag, M.Sos, serta seluruh unsur RSUD Muyang Kute.

(Juan)