Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Eco Camp 2022 Resmi Ditutup, Pj. Bupati : Dukung Kegiatan Yang Sifatnya Membangun

Minggu, 11 Desember 2022 | 16.52 WIB Last Updated 2022-12-11T09:54:00Z



BerawangNews.com, Redelong - Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menutup Event Bener Meriah Eco Camp yang bertempat di Taman Arboretum Bale Atu, Kecamatan Bukit. Sabtu malam (10/12/2022)

Malam itu, Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si mengatakan kegiatan yang sifatnya membangun pertumbuhan ekonomi masyarakat ia sangat mendukung penuh. Sejalan dengan yang sedang gencar menjadi fokus utama pemerintah pusat dan pemerintah daerah. Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah malam itu.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan yang sudah menggelar kegiatan ini sehingga berjalan lancar. Tentu dalam hal ini kami mendukung kegiatan positif yang sifatnya membangun, apalagi siang tadi kami telah melakukan penanaman pohon jeruk dan alpukat guna menjaga kelestarian penghijauan di Bener Meriah" kata Haili Yoga.

Selain itu, ia juga menginformasikan kepada masyarakat yang juga turut hadir meramaikan kegiatan Eco Camp bahwa saat pelaksanaan upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Bener Meriah yang ke-19 tahun nantinya, seluruh masyarakat dihimbau agar ikut menyemarakkan kegiatan tersebut dan menggunakan pakaian adat Nusantara.

(Juan)