Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cara Daftar ADOP SEA Indonesia Alternatif Selain Adsense

Jumat, 30 Desember 2022 | Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T16:03:35Z

Berawangnews.com - Cara daftar ADOP SEA Indonesia Mungkin sekarang merupakan keyword yang paling di cari di google Indonesia. Kenapa? Karena ADOP SEA memberikan banyak kemudahan bagi pengiklan dan juga penerbit iklanya.


Naik daunya ADOP SEA di indonesia, juga tidak terlepas dari susahnya mendapatkan approval dari google adsense, yang akhirnya membuat para blogger indonesia akhirnya memutuskan untuk menggunakan platform periklanan lainya. Salah satunya adalah ADOP SEA.


Apakah kamu salah satu blogger yang sering mendapatkan penolakan darii Google ads? Mungkin sekarang saatnya kamu mengambil keputusan terbaik untuk website yang kelola. Apakah mau menunggu Google Adsense, atau mulai tertarik dengan platform periklanan yang lain.


Tertarik untuk menggunakan ADOP SEA sebagai platform periklanan kamu di blog? Kamu mungkin perlu mengetahui cara daftar ADOP SEA, tapi sebelum itu, ada baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu, apa itu ADOP SEA.


Cara Daftar ADOP SEA Indonesia  Alternatif Selain Adsense
Image: ADOP SEA Indonesia


Apa itu ADOP SEA Indonesia?


ADOP SEA, merupakan paltform periklanan yang berasal dari Korea dan sudah memiliki sertifikat Parterships dengan Google dan juga Facebook dalam usahanya mengiklankan dan membuka jasa iklan secara global.


Sedangkan di tempatnya berasal, yaitu Korea. ADOP SEA sudah bekerjasama dengan lebih dari 2,200 penayang iklan dan banyak sekali pengiklan yang terdaftar disana. Untuk informasi lebih lanjut tentang Apa itu ADOP SEA, bisa langsung berkunjung ke situs resminya di ADOP SEA.


Keuntungan Bergabung di ADOP SEA Indonesia


Sekarang, mungkin kamu bertanya. Apa kelebihan ADOP dibandingkan dengan Adsense yang sudah melayani banyak sekali penerbit dan juga pengiklan?Pertanyaan ini bisa kamu temukan jawabanya dalam pembahasan tentang keuntungan bergabung di ADOP SEA Indonesia, dibawah ini.


CPM ADOP Lebih besar dari Adsense


Jika kamu sudah memiliki akun Adsense, kamu mungkin sering merasa kesal karena CPM di Adsense selalu kecil. Tapi jika kamu menggunakan ADOP, CPM kamu akan lebih besar dibandingkan Adsense. Kenapa CPM penting? Karena jika CPM besar, otomatis pendapatan iklan kamu juga akan meningkat.


Data Laporan Lebih Lengkap dan Rapih


Di ADOP, kamu akan mendapatkan tampilan Dasboard laporan yang sangat rapih dan juga sangat lengkap. Jadi kamu bisa memantau perkembangan iklan yang kamu pasang dengan baik. Iklan-iklan mana saja yang bisa menghasilkan lebih banyak dan iklan mana yang tidak menghasilkan pendapatan sama sekali.


Ukuran Iklan Yang beragam


Ukuran iklan menjadi sangat penting, karena jika hanya memiliki beberapa ukuran iklan saja. Maka bisa jadi ukuran iklan akan menggangu pengunjung website kamu, jika terlalu besar atau tidak akan terlihat jika terlalu kecil. Di ADOP, kamu akan mendapatkan banyak sekali jenis iklan dan juga ukurannya. Meliputi :


  • Parallax (Bergulung)
  • Floating (Mengambang), dan
  • Video Hybrid Position


Dengan banyak jenis iklan dan ukuranya itu, tentu kamu bisa dengan bebas memilih dan memasang iklanya langsung di website kamu.


Support Center 24 Jam


Jika kamu menggunakan Adsense, kamu mungkin akan kesulitan saat ingin menyelesaikan masalah yang kamu hadapi, seperti iklan yang tidak kunjung tayang dan atau iklan yang bermasalah. Di ADOP, kamu bisa mendapatkan support center 24 jam yang siap membantu, melayani, memberikan solusi dan juga lainnya.


Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan informasi lebih jelas dan lengkap secara langsung melalui akun sosial media resmi ADOP di Facebook dan juga Instagram.


Minimal Payout Yang Kecil


Yang menyenangkan dari bekerjasama dengan ADOP ini adalah,minimal payoutnya yang kecil. Yaitu hanya sekitar 150 ribu saja. Berbeda dengan Adsense yang mengharuskan kamu untuk mengumpulkan uang sampai dengan $ 100 dolar, untuk bisa dicarikan.


Cara Daftar ADOP SEA Indonesia : Alternatif Selain Adsense


Bagaimana? Sudah mulai tertarik menggunakan ADOP SEA Indonesia untuk website kamu? Kalau begitu, mungkin kamu perlu tau beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi sebelumnya, yaitu :


  • Website kamu harus mengikuti kebijakan Google dan tidak melanggarnya
  • Akun tidak sedang di banned oleh Google Adsense, dan
  • Minimal harus memiliki trafik pebulan sekitar 100.000/bulan


Jika website kamu sudah memenuhi persyaratan yang saya sebutkan diatas, selanjutnya kamu bisa langsung menghubungi pihak ADOP SEA Indonesia, melalui email px@adop.cc


Cukup mudah bukan untuk mendaftar menjadi Publisher iklan di ADOP SEA Indonesia? Jika website atau blog kamu sudah memenuhi persyaratanya. Kamu bisa langsung mendatarkann website kamu di ADOP SEA Indonesia yah!


(Y.E)