Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnamen Voli Aman Dimot Cup I Open Regional Aceh Kampung Sanehen Resmi Dibuka

Sabtu, 05 November 2022 | 22.35 WIB Last Updated 2022-11-05T15:35:32Z



BerawangNews.com, Takengon - Turnamen Voli Aman Dimot Cup I yang digelar oleh pemuda Kampung Sanehen bekerja sama dengab Dewan Adat Gayo hari ini resmi dibuka, Sabtu (05/11/2022).

Turnamen Voli ini dilaksanakan Dalam rangka memperingati hari pahlawan, diikuti sebanyak 16 Club dari wilayah regional Aceh meliputi Kabupaten Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues dan Aceh tenggara.

Dalam acara pembukaan di hadiri oleh Dandim 0106 Aceh Tengah Letkol inf Kurniawan Agung Sancoyo dan juga di hadiri oleh bapak Ir Khaidir, MM staf ahli bidang keistimewaan Aceh kemasarakatan dan SDM, Camat silih Nara, Kapolsek Silih Nara, Daramil silih Nara dan ketua legiun veteran Aceh Tengah.

Dandim 0106 Letkol inf Kurniawan Agung Sancoyo Dalam sambutannya menyebutkan sangat mendukung kegiatan turnamen voli yang di adakan dengan bertemakan pahlawan.

"Kami sangat mendukung kegiatan turnamen Voli m yang diadakan oleh pemuda samehen ini dan sangat apresiasi kepada panitia penyelenggara dengan terselenggaranya kegiatan ini".

Turnamen Voli Piala Aman Dimot Cup I yang memperebutkan hadiah total 45 Juta rupiah, untuk juara 1 dan Juara 2 serta pemain terbaik, libero terbaik dan seter terbaik, Turnamen ini di jadwalkan selama 25 hari.

(Juan)