Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj Bupati laksanakan Ahad Berkah di Sukajadi

Minggu, 27 November 2022 | 20.54 WIB Last Updated 2022-11-27T14:37:30Z



BerawangNews.com, Redelong - Pj Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si berikan santunan kepada masyarakat kurang mampu di Kampung Suka Jadi Kecamatan Wih Pesam Bersama Jamaah Masjid Babussalam, Minggu (27/11/2022).

Kegiatan sosial yang dikenal dengan program “Ahad berkah” itu, pagi ini menyerahkan paket Sembako kepada 15 kepala keluarga yang diserahkan langsung Pj Bupati Haili Yoga bersama jamaah Masjid Agung di kediaman Penerima.

Selain itu, rombongan jamaah masjid babussalam dan orang nomor satu di Bener Meriah tersebut, juga menyantuni 2 orang anak yatim di Kampung Suka Jadi, dimana sumber dana santunan dan bantuan itu merupakan sedekah jamaah masjid yang dikelola untuk kemakmuran masyarakat.

Tak lupa, kepada penerima Pj Bupati Bener Meriah selalu mengingatkan untuk senantiasa beribadah kepada Allah SWT, dan menghimbau untuk mendirikan Sholat berjamaah di Masjid- Masjid dan menasah terdekat.

“ Harapan Jamaah Masjid Agung Babussalam, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban bapak dalam memenuhi kebutuhan hidup, hanya satu permintaan kami kepada bapak, bukan berarti kami mengatakan bapak tidak pernah ke masjid, akan tetapi, kami meminta kepada seluruh masyarakat dapat melaksanakan sholat berjamaah di masjid atau meunasah yang terdekat, karena kemakmuran masjid adalah tanggung jawab seluruh umat muslim, sehingga kita berupaya untuk saling mengingatkan”, sebut Haili Yoga kepada salah satu penerima mamfaat program Ahad Berkah itu.

(Juan)