Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Korpri Dan PGRI, Personel Polres Dan Bhayangkari Bener Meriah Ikuti Jalan Santai

Selasa, 29 November 2022 | 16.53 WIB Last Updated 2022-11-29T09:53:57Z



BerawangNews.com, Redelong- Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Korpri (Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia) ke-51 dan PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) ke-77 tahun 2022 di Kabupaten Bener Meriah, sejumlah personel Polres Bener Meriah dan Bhayangkari mengikuti jalan santai.

Acara gerak jalan santai tersebut digelar di Pendopo Bupati Bener Meriah, Blang Sentang Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah pada hari Selasa 9 November 2022, yang dihadiri 1000 peserta.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, pihak kepolisian Resor Bener Meriah ikut berpartisipasi yang dipimpin oleh Waka Polres Bener Meriah Kompol Fauzi, S.E, S.I.K berserta sejumlah personel dan Bhayangkari untuk memeriahkan acara tersebut.



"Ya personel kita ikut berpartisipasi dalam acara tersebut untuk ikut memeriahkan" kata Indra

Gerak jalan santai langsung di lepas oleh Pj.Bupati Bener Meriah Drs.Haily Yoga, M.Si didampingi unsur forkopimda Plus dengan titik star pendopo Bupati dengan berjalan menuju arah finis Lapangan Pacuan kuda, Karang Rejo Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Acara tersebut di meriahkan dengan pembagian dopres yang disediakan oleh Pemda Bener Meriah melalui dukungan dari KOPRI/PGRI dan seluruh SKPK Bener Meriah.

(Juan)