Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meriahkan HUT ke 58, Golkar Bener Meriah Gelar Zikir Dan Do'a Bersama Hari Ini

Jumat, 14 Oktober 2022 | 17.07 WIB Last Updated 2022-10-14T10:07:05Z



BerawangNews.com, Redelong - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58, Partai Golkar menggelar serangkaian kegiatan seperti Do'a bersama dan jalan santai serentak secara nasional pada Tgl 14 dan 16 Oktober 2022 mendatang.

Ketua DPD II Partai Golkar Mohd. Amin dalam pres releasenya menyampaikan, DPD II Partai Golkar Kabupaten Bener Meriah ikut menyukseskan perayaan HUT ini dengan berpartisifasi dalam kegiatan Zikir dan Do'a bersama, Jum'at (14/10/2022).

Doa dan Zikir bersama yg diadakan DPD I Partai Golkar Aceh, yang diikuti seluruh DPD II se Aceh secara Virtual tanggal 14 Oktober 2022. Alhamdulillah DPD II Bener Meriah turut berpartisifasi dalam kegiatan tersebut di Kantor DPD II, yang hadiri oleh beberapa Ulama, Pengurus DPD II dan Kecamatan, Ketua DPRK, dan Anggota DPRK Partai Golkar Bener Meriah juga di ikuti oleh pengurus organisasi sayap dan ormas Hasta Karya.



Selanjutnya pada hari minggu tanggal 16 Oktober 2022, Sesuai arahan Ketua Umum DPP dan DPD I Partai Golkar Aceh akan dilaksanakan kegiatan jalan sehat serentak secara Nasional.

Untuk Kabupaten Bener Meriah, direncanakan akan diikuti oleh seluruh pengurus, baik Pengurus DPD II dan Pengurus Kecamatan, ormas Hasta Karya, organisasi sayap dan simpatisan Partai.

Kegiatan ini juga terbuka untuk masyarakat umum, dengan rute start dari Kantor DPD II Partai Golkar Bener Meriah menuju Masjid Babussalam, pasar Simpang Tiga dengan Finish di Kantor Golkar.

Dalam memeriahkan kegiatan jalan santai tersebut, panitia juga menyediakan hadiah menarik, diantaranya Kulkas, Sepeda, Kompor Gas, setrika, Handphone serta hadiah-hadiah menarik lainnya, sebut Mohd. Amin.

Harapan kita kegiatan ini semakin mempererat tali silaturrahmi antar pengurus, kader dan simpatisan, juga semakin mendekatkan Partai Golkar dengan masyarakat, pungkas Mohd. Amin.

(Juan)