Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantik Srikandi Jadi Camat, HMI Apresiasi Bupati Nagan Raya

Rabu, 05 Oktober 2022 | 20.40 WIB Last Updated 2022-10-05T13:41:26Z



BerawangNews.com, Nagan Raya - Ketua Umum (Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Nagan Raya mengapresiasikan Pelantikan Camat Di Kabupaten Nagan Raya yang mana diantara beberapa camat ada satu Camat Perempuan yang baru saja di Lantik, Rabu (05/10/2022)

Ketua HMI Cabang Nagan Raya Safrizal menyambut baik diangkatnya Ibuk Sih Gunawati, SH sebagai Camat Tripa Makmur Kab. Nagan Raya tersebut dari Kalangan Perempuan tepatnya tanggal 05 Oktober 2022. Semoga kedepan dapat menjalakan amanah tugasnya dengan baik dan membawa perubahan untuk masyarakat tripa makmur.

" Saya berpandangan bahwa Bupati Nagan Raya itu sangat adil & bijaksana dalam kebijakannya. Saya melihat kesempatan perempuan untuk memimpin memiliki ruang yang cukup besar. Ini juga bagian dari wujud keterwakilan perempuan untuk memimpin. Tentunya kebijakan itu tidak terlepas dari pertimbangan yang matang serta etos kerja yang mampuni " - Safrizal.

Selain itu, Safrizal mengatakan perempuan seharusnya juga bisa memimpin asalkan memiliki kemampuan dan kelayakan sesuai dengan bidang yang dipimpin.

Pemimpin kita di Aceh dulu juga ada dari kalangan Perempuan di antara Cut Nyak Dhien, Pocut Baren dan para Sri kandi pemimpin perempuan lain.

" Jadi langkah yang di ambil pemerintah Nagan Raya untuk memberikan kesempatan kepada perempuan menjadi pemimpin, langkah yang sangat baik dari pandangan kami.

Kami juga berharap camat yang telah dilantik dapat melakukan inovasi dalam bertugas, meningkatkan efektifitas dan efisien dalam tugasnya sehingga misi melayani publik yang diemban dapat tercapai. "Tutup Safrizal

(Juan)