Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bunda PAUD Bener Meriah Ajak Seluruh Pengurus Sukseskan KLA

Jumat, 07 Oktober 2022 | 15.33 WIB Last Updated 2022-10-07T08:33:58Z



BerawangNews.com, Redelong - Bunda PAUD Kabupaten Bener Meriah Risnawati, S.SIT mengajak seluruh pengurus pokja Bunda PAUD Bener Meriah untuk membantu mensukseskan Kabupaten penghasil kopi terbaik dunia itu sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA).

Hal tersebut disampaikan Bunda PAUD Kabupaten Bener Meriah Risnawati, S.SIT saat melaksankan kunjungan kerjanya di Kampung Puja Mulia, Kecamatan Bandar, Jum’at (07-10-2022).

“Kita harus mendorong peran PAUD dalam upaya perwujudan Bener Meriah sebagai Kabupaten Layak Anak, ini sangat penting , membangun generasi emas yang kita gemakan selam ini harus dimulai dari sejak dini,”ucapnya.



Disisi lain Bunda PAUD Kabupaten Bener Meriah itu menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat Kampung Puja Mulia atas pembinaan serta program-program dan prestasi-prestasi yang telah dijalankan dan diraih selama ini.

“Dengan di tunjuknya Kampung Puja Mulia sebagai salah satu desa layak anak, dapat menjadi contoh bagi kampung-kampung lain yang ada di wilayak Kabupaten Bener Meriah,”Kata Risnawati, S.SIT.

Panatau saat itu, Bunda PAUD Kabupaten Bener Meriah didampingi Plt. Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Bener Meriah serta sejumlah tamu undangan lainnya meninjau langsung Taman Kanak – Kanak Karang Taruna yang ada di Kampung Puja Mulia guna mengetahui kondisi sarana dan prasarana pendukung di dalam berlangsungnya proses belajar mengajar.

(Juan)