Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bener Meriah Masuk sebagai 10 besar realisasi APBD terbaik se-Indonesia

Rabu, 19 Oktober 2022 | 14.52 WIB Last Updated 2022-10-19T07:52:20Z



BerawangNews.com, Redelong - Berdasarkan laporan Keuangan yang dirilis Kementerian Dalam Negeri, Pemda Bener Meriah masuk ke dalam 10 daerah dengan realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) terbaik se-Indonesia, tepatnya berada di urutan ke 8. (19/10/2021).

Hal tersebut disampaikan oleh Kadis Keuangan Bener Meriah, Marwan,SE, MM yang saat ini mengikuti Rapat Koordinasi Percepatan Realisasi Anggaran dengan Direktorat Jenderal Keuangan Kementerian Dalam Negeri saat ini.

Menerima informasi tersebut, Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si mengucapkan syukur dan Apresiasi kepada seluruh Pegawai Dilingkungan Kabupaten Bener Meriah.

“ Syukur Alhamdulilah, pada triwulan III ini kita dapat merealisasikan APBK dengan angka yang cukup tinggi, ini merupakan gambaran kinerja para pegawai kita, mulai dari kepala SKPK, jajaran pejabat struktural dan pejabat fungsional, serta staf yang terus berupaya merealisasikan program-program Pemda, yang mana ini perlu kami Apresiasi”, ucap Haili Yoga.

Ia melanjutkan, “ Pencapaian ini tidak terlepas dari peran serta dan dukungan seluruh elemen masyarakat, karena tanpa partisipasi masyarakat, maka Pemerintah Daerah tidak dapat menjalankan Programnya untuk Mensejahterakan masyarakat”, jelas Pj Bupati diruang kerjanya.

Ia juga mengingatkan bahwa kabar baik ini jangan sampai membuat kita merasa aman, akan tetapi justru dijadikan sebagai motivasi kedepannya.

“ Mencapai realisasi Anggaran yang baik pada akhir triwulan ketiga ini, jangan sampai membuat para pegawai kita merasa aman, karena masih ada satu triwulan lagi di tahun anggaran 2022, semoga ini kita jadikan sebagai motivasi untuk kita terus berbenah, sehingga harapan kita, anggaran pembangunan dapat terealisasi seluruhnya sebelum bulan Desember tahun ini, karena ini adalah bentuk tanggung jawab kita dalam membangun daerah.” Tutupnya.

(Juan)