Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sijago Merah Hanguskan Satu Unit Rumah Warga Meriah Jaya

Kamis, 01 September 2022 | 11.46 WIB Last Updated 2022-09-01T04:46:24Z



BerawangNews.com, Redelong - Satu unit rumah warga di Kampung Meriah Jaya Kecamatan Gajah Putih Kabupaten Bener Meriah hangus terbakar Tadi malam sekitar pukul 00.00 WIB, (01/09/2022).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan Identitas pemilik rumah yang mengalami musibah kebakaran tersebut ialah, Supri Arianto (30), Kampung Meriah Jaya, Kecamatan Gajah Putih Kabupaten Bener Meriah.

"Supri Arianto tinggal di rumah tersebut bersama istri dan satu orang anaknya serta ibu dari Supri Arianto yang bernama Sutini (60)" kata Indra Novianto

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun rumah beserta isinya hangus terbakar. kerugian diperkirakan mencapai 80 juta Rupiah" ungkapnya.

Menurut keterangan dari pemilik rumah, diperkirakan api berasal dari dapur rumah, kemudian pemilik rumah Suria Arianto berteriak minta tolong kepada masyarakat setempat, selanjutnya dilakukan pemadaman dengan alat seadanya, namun api sudah tidak bisa dikendalikan dan terus membesar, dikarenakan rumah tersebut berkonstruksi kayu

Sekira pukul 01.00 wib api baru bisa dipadamkan dengan menggunakan 4 unit mobil pemadam kebakaran yang ada di Kabupaten Bener Meriah.

(Juan)