Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj. Bupati Bener Meriah Dukung Program Kebun Ketahanan Pangan Polres Bener Meriah

Senin, 12 September 2022 | 21.27 WIB Last Updated 2022-09-12T14:27:54Z



BerawangNews.com, Redelong - Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si hadiri Launching Kebun Ketahanan Pangan Polres Kabupaten Bener Meriah yang belokasi di area Komplek Mapolres Bener Meriah. Senin (12/09/2022).

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dan kebijakan Kapolri tentang Kampung Tangguh Nusantara dengan memanfaatkan lahan tidur untuk kesejahteraan masyarakat.

Sementara Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si mengapresiasi launching kebun ketahanan pangan yang di gelar oleh pihak Polres Kabupaten Bener Meriah. “Polres Bener Meriah telah memberi edukasi dan motivasi dalam menjaga ketahanan pangan di Kabupaten Bener Meriah ini dengan memanfaatkan lahan tidur dalam mendukung program pemerintah,” ucap Haili Yoga.

Pj. Bupati Bener Meriah berharap inovasi Polres Bener Meriah tersebut dapat memotivasi OPD Pemkab Bener Meriah dan Masyarakat penghasil kopi terbaik dunia itu. “Semoga menjadi motivasi kita semua apa yang telah dilkukan oleh pihak Polres ini, khususnya kepada masyarakat, Polres Bener Meriah sudah menjadi pelopor ketahanan pangan di daerah kita ini,” tutup Drs. Haili Yoga, M.Si.

Usai berikan sambutan, Pj. Bupati lakukan penanaman Ketahanan Pangan secara bersama-sama dengan Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K dan unsur Forkopimda serta para Penyuluh Pertanian.

(Juan)