Notification

×

iklan dekstop

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si : Kita Harus Selalu Mengenang Jasa Guru

Rabu, 17 Agustus 2022 | 07.01 WIB Last Updated 2022-08-17T00:01:00Z



BerawangNews.com, Redelong - Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si secara resmi buka lomba bercerita tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah di Kantor Arsip dan Perpustakaan Bener Meriah. Selasa (16/08/2022)

Dalam arahannya Plt. Bupati Bener Meriah menyampaikan bahwa guru merupakan pahlawan pendidikan bagi bangsa dan negara Republik Indonesia. Tanpa guru tidak mungkin bisa cerdas seperti yang sudah dirasakan saat ini.

Dirinya meminta kepada seluruh para peserta dan khususnya pelajar dalam Kabupaten Bener Meriah untuk tidak melupakan jasa-jasa guru yang telah berperan dalam mencerdaskan anak didik di negeri ini. " Anak-anakku gurumu adalah pahlawanmu, anak-anak ku jangan pernah lupakan jasa gurumu," ucap Haili Yoga.

Disisilain Pj. Bupati Drs. Haili Yoga,M.Si menekankan agar dewan juri selaku penilai dalam lomba bercerita tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah untuk berlaku adil dalam memberikan penilaian. " Juri harus adil dalam memberikan penilaian para peserta," pintanya.

Harapan Pj. Bupati Bener Meriah peserta yang terpilih sebagai juara nantinya dapat menjadi perwakilan Bener Meriah di tingkat provinsi dan Nasional. " Kita dukung bersama-sama dan nanti akan kami beri reward kepada yang juara 1. Anak -anak ku tunjukkan prestasi terbaikmu, prestasi yang baik tentunya akan ada apresiasi dari kami,"tutup Drs. Haili Yoga, M.Si.

Sebelumnya Kadis Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Bener Meriah menerangkan bahwa tahun lalu Kabupaten Bener Meriah mendapatkan juara 2 lomba tingkat Provinsi Aceh. "Lomba kali ini bercerita tentang radio perjuangan Rimba Raya.

(Juan)